Saat Masih Corona, Sinema Bioskop Keliling Hadir di Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Saat Masih Corona, Sinema Bioskop Keliling Hadir di Kota Bekasi

Pandi
Sabtu

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Bersama Istri

GIBASNEWS, BEKASI - Wawalkot Bekasi Tri Adhianto bersama dengan Muspika Kecamatan membuka dan menonton langsung Bioskop di dalam mobil yang diselenggarakan oleh Sinema Bioskop Keliling atau yang disebut (SIBILI) Jum’at (17/07/20).

Dengan konsep metode menonton Bioskop di dalam mobil, ini bisa menghindari penyebaran virus Covid-19. Karena saat ini seluruh Bioskop di dalam ruangan masih belum boleh dibuka , makanya ada inisiatif dengan seperti ini menonton Bioskop di dalam mobil.

Menanggapi adanya menonton Bioskop didalam mobil Wawalkot Bekasi Tri Adhiyanto menjelaskan ini bisa menjadi tempat hiburan bersama keluarga meski hanya menonton Bioskop di dalam mobil.

"Memang benar, walaupun saat ini wabah Virus Covid-19 melanda, ini bisa mengingatkan kita kembali dengan suasana-suasana seperti dulu yakni MISBAR (Gerimis Bubar)," ungkap Tri.

Diketahui Drive In Cinema ini diadakan weekend setiap Hari Jum’at, Sabtu dan Minggu. Namun Drive in Cinema ini diadakan hanya sampai dengan tanggal 27 Juli 2020 karena masih tahap percobaan.(ADV/HMS).