Walikota Bekasi Hadiri Miladnya PDAM Tirta Patriot Yang Ke 14 -->

Header Menu

Advertisement

Walikota Bekasi Hadiri Miladnya PDAM Tirta Patriot Yang Ke 14

Pandi
Rabu


GIBASNEWS ,BEKASI - WaliKota Bekasi Rahmat Effendi bersama Asisten Daerah III sekaligus menjadi Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot datang ke Kantor PDAM Tirta Patriot dalam acara milad PDAM Tirta Patriot yang ke -14.

Diketahui saat ini ada 3 (tiga) hal ,yang pertama yakni dalam peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) karena WTP ini berhasil diraih kelima kalinya oleh Pemerintah Kota Bekasi dan menjadi bukti nyata kinerja para pegawai Pemerintah Kota Bekasi. Yang kedua HUT PDAM Tirta Patriot yang ke -14 yang merupakan usia dini yang harus bangkit lagi dari sebelumnya. Ketiga tepat pada 30 Juni 2020 dan hari lahir nya target pencapaian penjualan air minum yang dikelolanya telah  berhasil mencapai 94 persen.

Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Solihat berharap dengan usia nya yang ke -14  ini perusahaan air minum yang ia pimpin dapat berkembang lagi seperti sebelumnya.

"Atas nama PDAM Tirta Patriot sangat senang karena hadirnya PDAM Tirta Patriot di Kota Bekasi yang sudah diusia 14 Tahun ini bisa berkembang lagi dan lebih meningkat pengelolahan air minumnya , " ujar Solihat.

Ditempat yang sama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan hanya dengan beberapa langkah lagi kita bisa berdiri sendiri di usia yang ke 14 Tahun ini, dan semoga kinerja PDAM Tirta Patriot Bekasi semakin bermanfaat untuk warga Kota Bekasi.

"Yang jelas harus saling berkomitmen, saling kerja sama dan saling bersinergi dalam pelayanan untuk warga Kota Bekasi dalam mewujudkan Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan , " pungkasnya.(ADV/HMS)