Petugas Pospol Terminal Bekasi Timur Amankan Pria Paruh Baya Yang Alami Gangguan Penyakit -->

Header Menu

Advertisement

Petugas Pospol Terminal Bekasi Timur Amankan Pria Paruh Baya Yang Alami Gangguan Penyakit

Pandi
Selasa


GIBASNEWS, BEKASI
- Ditengah merebaknya Virus Covid-19 , petugas Polsek Bekasi Timur dan Pospol Teminal Bekasi Timur Aiptu Mulyana langsung mengambil tindakan terkait adanya laporan masyarakat terhadap dugaan masyarakat yang terindikasi gangguan penyakit.


Peristiwa adanya dugaan masyarakat yang terjangkit gangguan penyakit yang duduk dipinggiran trotoar jalanan tersebut terjadi di Jalan Lapangan Multiguna Kecamatan Bekasi Timur.


"Iya langsung dibawa kerumah sakit terdekat pria paruh baya itu , " jelas Aiptu Mulyana saat dihubungi oleh wartawan Selasa (22/09/2020).


Diketahui seorang pria paruh baya ini diduga mengalami penyakit dan langsung diamankan oleh petugas Polsek Bekasi Timur dan petugas Pospol Terminal Bekasi Timur dan selanjutnya pria paruh baya ini dibawa ke rumah sakit terdekat.


Menurut warga yang melintas diwilayah tersebut, pria paruh baya ini sudah dari pagi duduk tak berdaya dipinggiran trotoar jalanan tersebut.


"Sudah dari pagi posisinya begitu bang, waktu saya pulang beli sayuran sekitar jam 06.00 pagi posisi nya sudah begitu , " ungkap warga yang melintas dijalan tersebut Selasa (22/09/2020).


Lanjutnya, namun sekarang alhamdulillah sudah diamankan oleh petugas kepolisian.


"Katanya mau dibawa kerumah sakit , " pungkasnya.