Pimpinan Majelis Ta'lim Roudhotudduriyyah : Belajar Tajwid Al'quran Dan Ilmu Agama Untuk Membentuk Pribadi Yang Islami Sesuai Syariat Nabi Muhammad SAW -->

Header Menu

Advertisement

Pimpinan Majelis Ta'lim Roudhotudduriyyah : Belajar Tajwid Al'quran Dan Ilmu Agama Untuk Membentuk Pribadi Yang Islami Sesuai Syariat Nabi Muhammad SAW

Pandi
Jumat


GIBASNEWS , JAKARTA - Menuntut ilmu agama bukan hanya untuk anak anak dan para remaja putra dan putri saja , namun menuntut ilmu agama juga sangat penting dilakukan oleh orang tua apalagi lagi dilakukan oleh ibu - ibu karena ilmu agama ini sangat penting dipelajari untuk bekal kita semua di akherat.


Seperti yang dilakukan oleh Majelis Ta'lim Roudhotudduriyyah Pimpinan Hj.Iin Inayah yang jamaahnya mayoritas adalah ibu -ibu ini terus  melakukan dengan rutin pengajian mempelajari  Tajwid Al -Quran dan juga setiap bulannya membacakan Ratib Alaydrus di kediamannya di Jalan Bumi Raya RT09/04 Kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.


"Yang jelas tujuan pengajian disini adalah untuk mempelajari ilmu agama dan belajar ilmu Al'quran , "jelas Hj Iin Inayah saat ditemui wartawan Kamis (25/09/2020).


Lebih lanjut Hj Iin juga menambahkan selain belajar ilmu Tajwid Al 'Quran ,di pengajian ini seluruh ibu ibu yang rutin melakukan pengajian ini berusaha untuk membentuk keluarga yang sakinah mawadah warohmah.


"Ini sangat penting mempelajari ilmu agama dan belajar Tajwid Al'quran untuk membentuk pribadi yang Islami sesuai syariat Nabi Muhammad SAW , " pungkasnya.