Dari Isteri Yang Sholehah Terbentuk Anak Anak Soleh dan Sholehah -->

Header Menu

Advertisement

Dari Isteri Yang Sholehah Terbentuk Anak Anak Soleh dan Sholehah

Pandi
Sabtu



GIBASNEWS ,Jakarta -Kegiatan Majelis Ta'lim Roudhotudduriyah Pimpinan Hj Iin Inayah ditengah wabah Covid-19 tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker.


Jamaah yang mayoritas nya ibu - ibu ini selalu istiqomah menuntut ilmu agama untuk bekal di akherat yang dilakukan setiap malam Jum'at sesudah magrib kediaman Hj Iin Inayah di Jalan Bumi Raya RT09/04 Duren Sawit Jakarta timur.


"Alhamdulilah jamaah pengajian Majelis Ta'lim Roudhotudduriyah saat ini jadi semakin bertambah jamaah nya yang sudah lama engga datang namun sekarang pada datang lagi , " ungkap Hj Iin Inayah saat ditemui usai pengajian Kamis (01/10/2020).


Dirinya juga berpesan kepada jamaah ibu - ibu yang hadir di Majelis nya agar selalu mentaati para suami masing masing dalam menjalani kehidupan rumah tangga nya.


"Jadi mentaati suami dalam segala kebaikan dan selalu menjaga aurat adalah sebagian akhlak dari seorang isteri sholeha, dan dari isteri yang sholehah maka akan terbentuk anak - anak soleh dan sholehah , " tandasnya.