Gelar Sholawat di Mandala Bekasi , Ini Pesan Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus -->

Header Menu

Advertisement

Gelar Sholawat di Mandala Bekasi , Ini Pesan Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus

Pandi
Minggu



GIBASNEWS ,BEKASI- Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 menggelar pengajian keliling nya dari satu tempat ke tempat yang lain bersholawat untuk Kanjeng Nabi Muhammad SAW di Kampung Mandala Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Sabtu (10/10/2020).


Dengan mengikuti protokol kesehatan seluruh para jamaah remaja putra dan putri  Mataram Nurul Habib 361 duduk di Majelis hingga sampai dengan selesai pengajian.


"Jadi segala sesuatu yang selalu dikaitkan dengan Baginda Nabi Muhammad SAW maka akan mulia , "ungkap Pimpinan Mataram NH 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus.


Lebih lanjut Habib Taufiq juga menjelaskan apabila kita selalu bersholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW dan selalu membacakan Ratib Alaydrus , ini adalah benteng kita semua agar tidak terkena yang namanya wabah penyakit dan pasti mendapatkan imun tubuh yang kuat langsung dari Alloh SWT.


Sambung Habib Taufiq lagi dalam hadits Nabi yang lain yang artinya , barang siapa yang memberikan makanan sesama saudara muslim maka Alloh SWT akan membalasnya dengan sejuta kebaikan. 


"Dan Alloh SWT akan menghapus sejuta kebaikan kita dan Alloh SWT akan angkat derajat nya dengan lisan suci nya Baginda Nabi Muhammad SAW , "pungkasnya.