Kampung Cikunir Bekasi Di Jadikan Tempat Bersholawat -->

Header Menu

Advertisement

Kampung Cikunir Bekasi Di Jadikan Tempat Bersholawat

Pandi
Minggu



GIBASNEWS ,BEKASI
- Kediaman Alwi Alamsyah orang tua dari pengurus di Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Ahmad Mubarok di RT05/03 Kelurahan Jaka Mulya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi di jadikan bersholawat untuk Baginda Nabi Besar Muhammad SAW serta mengikuti protokol kesehatan Sabtu,(04/10/2020).


Puluhan jamaah remaja putra dan putri Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 sangat antusias mengikuti pengajian Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 pimpinan Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus hingga sampai dengan selesai.


Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 (Mataram NH 361) Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus dalam tausyiah nya menjelaskan inilah penting nya bagi kita semua yang selalu duduk di Majelis Ta'lim.


"Jadi kalau Guru nya sudah ridho kepada murid nya maka ilmu yang diberikan kepada muridnya akan menjadi manfaat begitu juga sebaliknya apabila Guru nya tidak ridho kepada murid nya maka tidak akan bermanfaat ilmu yang diberikannya , " ungkapnya.


Sementara ,Ahmad Mubarok yang juga pengurus di Mataram NH 361 merasa bersyukur karena kediaman nya dijadikan untuk tempat bersholawat.


"Alhamdulilah yang penting jangan tinggalkan Majelis Ta'lim karena Majelis Ta'lim ini menuntun kita semua untuk bertemu dengan Baginda Nabi Muhammad SAW kelak di akherat , " tandasnya.