Pengurus Komisariat PMII STIE Tribuana Bekasi Bagikan Bunga Mawar Saat Hari Raya Natal di Gereja Kristen Pasundan -->

Header Menu

Advertisement

Pengurus Komisariat PMII STIE Tribuana Bekasi Bagikan Bunga Mawar Saat Hari Raya Natal di Gereja Kristen Pasundan

Pandi
Jumat


GIBASNEWS ,BEKASI-Hari Raya Natal yang setiap tahun nya selalu di rayakan sebagai Hari Raya Natal bagi Umat Kristiani ini dilakukan dengan berbagai macam kegiatan peribadatan di seluruh tempat peribadatan yang ada di Kota Bekasi.


Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STIE Tribuana Kota Bekasi ini pun , yang juga sebagai wadah mahasiswa pergerakan ikut menghormati Hari Raya Natal tersebut dengan mendatangi rumah ibadah sekaligus membagikan 500 tangkai bunga mawar dibeberapa titik rumah ibadah atau gereja yang ada di Kota Bekasi.


Salahsatu nya Gereja Kristen Pasundan yang ada di Kota Bekasi ini didatangi oleh Kader  Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STIE Tribuana Kota Bekasi sekaligus membagikan 50 tangkai Bunga Mawar untuk Gereja Kristen Pasundan tersebut di Hari Raya Natal 25 Desember Tahun 2020 ini.

 

Perwakilan dari Pengurus Komisariat PMII STIE Tribuana Kota Bekasi mengatakan , ini adalah bentuk bagian dari kemanusiaan dan ini juga adalah bentuk saling menghormati sesama umat manusia. 


"Kegiatan ini sebenarnya menjadi ajang mempererat tali silaturahim kita sesama manusia dan menghormati satu sama lain nya , "tutur Dicky Armanda yang juga kader Pengurus Komariat PMII STIE Tribuana Kota Bekasi saat dihubungi wartawan Jumat  (25/12/2020).


Lanjut Dicky Armanda , sekitar 500 Tangkai Bunga Mawar ini  dibagikan di beberapa titik tempat ibadah Umat Kristiani , namun di Gereja Kristen Pasundan Kota Bekasi ini 50 Tangkai Bunga Mawar.


"Ya kita tadi terbagi menjadi lima kelompok masing masing kelompok membagikan 100 tangkai bunga mawar , namun di Gereja Kristen Pasundan Kota Bekasi ini diberikan 50 tangkai Bunga Mawar sekaligus untuk warga yang berdekatan dengan Gereja tersebut , " pungkasnya.