Di Hari Miladnya Ke- 20 , Ormas Gibas Sub Sektor Margajaya Berikan Santunan -->

Header Menu

Advertisement

Di Hari Miladnya Ke- 20 , Ormas Gibas Sub Sektor Margajaya Berikan Santunan

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, BEKASI- Organisasi Masyarakat Gabungan Insiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sub Sektor Margjaya mengadakan santunan untuk anak- anak yatim piatu di Hari Ulang Tahunnya yang ke-20 di Posko Ormas Gibas Subsektor Margajaya Jumat, (22/01/2021).


Sekitar tiga puluh orang anak anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah Kelurahan Margjaya Kecamatan Bekasi Utara ini disantuni.


Selain mengikuti Protokol Kesehatan dalam kegiatan santunan ini , santunan ini adalah sumbangsih dari para donatur , pelaku usaha dan juga anggota dewan perwakilan rakyat yang enggan disebutkan namanya.


Sementara ketua panitia kegiatan santunan yatim piatu Dindin menjelaskan, kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahunnya.


"Jadi selain agenda rutin, ini adalah bentuk kepedulian dari Ormas Gibas Sub Sektor Margajaya terutama apresiasi dari Ketua Resort Ormas Gibas Kota Bekasi Deni Muhammad Ali terhadap anak anak yatim piatu yang sangat membutuhkan nya , "ungkapnya.


Ditempat yang Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Margajaya Bambang Jeger berharap kedepannya kegiatan santunan ini terus eksis secara terus menerus.


"Yang jelas kegiatan santuan ini baik , kedepan supaya lebih baik lagi dan bisa dilakukan secara terus menerus setiap tahunnya , "tutur Bambang selaku Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Margajaya.


Diketahui kegiatan santunan anak anak yatim piatu ini dihadiri juga oleh para pengurus Resort Ormas Gibas dan juga seluruh anggota Ormas Gibas Sub Sektor Margajaya.