Ini Pesan Habib Taufiq ,di Milad Ke -3 Pasukan Pengawal Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus -->

Header Menu

Advertisement

Ini Pesan Habib Taufiq ,di Milad Ke -3 Pasukan Pengawal Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus

Pandi
Minggu

GIBASNEWS ,BEKASI- Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 melakukan rutinitasnya setiap malam minggu bersholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW di Kp Padurenan Jalan Dehir, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi dengan mengikuti Protokol Kesehatan Sabtu, (23/01/2021).


Namun pengajian Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 yang biasa digelar ini , dibarengi dengan Hari Miladnya yang ke-III Pasukan Pengawal Habib Muhammad Taufiq Alaydrus (PPHTA) di kediaman Sagih Tahir.


Ketua Pasukan Pengawal Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus (PPHTA) Ramin Kurniawan yang akrab di sapa Boy mengatakan , akan terus mengawal dakwah nya para ulama khususnya Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus.


Ramin juga berharap di acara miladnya yang ke III ini bisa membahagiakan gurunya , sekaligus membangun kekompakan terhadap Pasukan Pengawal Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus (PPHTA).


"Pokoknya di hari miladnya ini ,seluruh Pasukan Pengawal Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus akan belajar kompak dan terus istiqomah di Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 untuk mengawal dakwah gurunya, "ungkapnya.


Ditempat yang sama Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus mengingatkan tentang penting nya untuk menyayangi para ulama dan juga penting nya duduk di majelis ilmu. Karena apabila kita duduk di majelis ilmu dan memandang wajahnya para ulama , maka para malaikat akan memohonkan ampunan nya kepada Allah.


"Jadi apabila kita duduk di majelis ilmu dan memandang wajahnya para ulama , maka para malaikat akan memohonkan ampunan nya kepada Allah SWT , "pungkasnya.