Bakal Calon Kuwu Tulung Agung Apen Supendi SH : Jika Terpilih Saya Siap Mengemban Amanah Warga Desa Tulung Agung -->

Header Menu

Advertisement

Bakal Calon Kuwu Tulung Agung Apen Supendi SH : Jika Terpilih Saya Siap Mengemban Amanah Warga Desa Tulung Agung

Pandi
Minggu

Apen Supendi SH
GIBASNEWS,INDRAMAYU-Pemilihan Kuwu serentak di Kabupaten Indramayu Jawa Barat akan segera di mulai pada 02 Juni 2021 mendatang. 


Salah satu Bakal Calon (Balon) Kuwu Desa Tulung Agung Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu Jawa Barat bernama Apen Supendi SH berjanji menyatakan siap mengemban amanah warga Desa Tulung Agung sesuai harapan warga Desa Tulung Agung Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu yang Maju, Transparan, Aman, Sehat, Agamis dan Sejahtera.


"Yang jelas inilah harapan dan cita-cita kedepan saya di Desa Tulung Agung ini , agar ada perubahan dan pembangunan di desa ini juga lebih maju lagi," kata Apen yang akrab disapa Pendi saat ditemui wartawan Minggu, (14/02/2021).


Diketahui bakal calon Kuwu Tulung Agung ini adalah menantu dari Pak Atmo. Apen juga sangat dekat dengan masyarakat Desa Tulung Agung seperti anak-anak muda di Desa Tulung Agung ini Apen berjanji akan memajukan anak anak muda di Desa Tulung Agung dalam bidang pendidikan ,pekerjaan dan perekonomian masyarakat jika dirinya terpilih menjadi Kuwu Tulung Agung. 


Selain dekat dengan warga Apen juga sering berbuat baik dan menolong warganya, sehingga warga Desa Tulung Agung mengharapkan Apen akan terpilih untuk memimpin Desa Tulung Agung.


Saat ditemui oleh wartawan di kediamannya, Apen yang akrab di sapa Pendi juga menyampaikan visi dan misi nya ketika dirinya terpilih menjadi Kuwu Desa Tulung Agung ini.


"Yang jelas ketika saya terpilih menjadi Kuwu Desa Tulung Agung agar ada perubahan yang nyata mulai dari pembangunan Desa nya supaya lebih maju lagi, perekonomian warganya menjadi terus meningkat dan juga pembangunan jalan dan irigasi nya berjalan lancar dan secara transparan," pungkasnya. 


______________________________________________

Oleh : Nono 

Editor : Pandi Jatmiko 

______________________________________________