Ditengah Pandemi Covid-19, Pedagang Kue Dan Minuman Asal Cilacap Tetap Berjualan -->

Header Menu

Advertisement

Ditengah Pandemi Covid-19, Pedagang Kue Dan Minuman Asal Cilacap Tetap Berjualan

Pandi
Kamis

Waginah Priyatin Asal Cilacap Jawa Tengah.


GIBASNEWS, CILACAP - Sebelum pandemi Covid-19 merebak di Indonesia aktifitas keseharian Waginah Priyatin (48) Janda anak satu asal Cilacap Jawa Tengah ini seperti biasanya berdagang kue kue dan minuman kopi dan lain lain di Jalan Kauman Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.


Bahkan ketika ditengah pandemi Covid -19 terjadi, Janda anak satu ini masih tetap melakukan aktifitas nya sebagai pedagang kue kue dan minuman kopi walaupun dampak dari pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan sekali oleh Waginah Priyatin asal Cilacap Jawa Tengah.


Dirinya juga mengungkapkan bahwa usaha yang di jalani nya sudah sejak tahun 1999 untuk menghidupi kebutuhan keluarga nya sehari hari hingga saat ini.


"Sebelum ada Corona bebas Mas mau berjualan disini seharian paling hanya dapet teguran dari Pemerintah yang sifatnya pemberitahuan bahwa ada program Adi Pura program Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk libur berdagang nya," ungkap Waginah saat ditemui wartawan Kamis, (18/02/2021).


Waginah juga menambahkan ketika wabah Corona sudah menyebar kemana mana paling hanya malam saja yang tidak bisa berjualan disini.


"Kan sebelum ada Corona bebas mau jualan jam berapa saja engga apa -apa tapi sekarang ada Corona jadi dibatasi jam berdagang nya tapi saya yakin bahwa rezeki datang nya dari Allah walaupun keadaan pandemi Covid -19 seperti ini," ungkapnya lagi.


Diketahui hingga saat ini Waginah Priyatin (48) Janda anak satu ini masih melakukan aktifitas nya sebagai pedagang kue kue  dan minuman di Jalan Kauman Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.