H.Taufik Hidayat Serahkan Jabatan Bupati Indramayu Ke Pelaksana Harian -->

Header Menu

Advertisement

H.Taufik Hidayat Serahkan Jabatan Bupati Indramayu Ke Pelaksana Harian

Pandi
Rabu

Pelaksana Harian Bupati Indramayu Rinto Waluyo.


GIBASNEWS, INDRAMAYU - H. Taufik Hidayat Bupati Indramayu menyatakan undur diri karena masa jabatannya sebagai Bupati Indramayu periode 2016-2021 telah berakhir pada 17 Februari 2021. Acara serah terima jabatan ini dilakukan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Indramayu Rabu, (17/02/2021).


"Sementara roda Pemerintahan di Kabupaten Indramayu saat ini di emban oleh Pelaksana Harian (PLH) yang di jabat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo," tutur H.Taufik Hidayat usai serah terima jabatan Rabu (17/02/2021).


Diketahui adanya peralihan jabatan ini karena Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih Ibu Nina Agustina dan Bapak Lucky Hakim belum resmi dilakukan pelantikan oleh Menteri Dalam Negeri.


H.Taufik Hidayat mengatakan setelah dirinya tidak menjabat lagi sebagai Bupati Indramayu dirinya juga mengajak semua pihak untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Indramayu untuk menciptakan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Indramayu.


"Terima kasih kepada semua pihak terutama seluruh masyarakat di Kabupaten Indramayu bersama-sama ikut serta mewujudkan Kabupaten Indramayu lebih baik dan lebih maju," ungkapnya.


Sementara, Pelaksana Harian Bupati Indramayu Rinto Waluyo mengatakan dirinya menyatakan siap untuk menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Indramayu sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih itu dilantik.


"Terima kasih untuk H.Taufik Hidayat yang telah mengabdikan dan mendedikasikan dirinya sebagai Bupati Indramayu selama ini," pungkasnya. (Nono)