Kadisdik Kota Bekasi Himbau Sekolah Patuhi Prokes -->

Header Menu

Advertisement

Kadisdik Kota Bekasi Himbau Sekolah Patuhi Prokes

Admin
Kamis


BEKASI, GIBASNEWS - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Dr. H. Inayatullah mengajak dan kembali mengingatkan para pegawai dan warga sekolah untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.


Hal tersebut ditegaskan Kadisdik mengingat saat ini dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).


Kadisdik Inayatullah mengatakan, semua karyawan di lingkungan Disdik Kota Bekasi pada khususnya dan warga sekolah pada umumnya harus senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. 


" Memiliki kesadaran tinggi harus terus patuh kepada protokol kesehatan sebagai ikhtiar kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya. 


Pada kesempatan yang sama, Kadisdik juga menyampaikan soal Pembelajaran dalam jaringan (daring). Menurutnya, di situasi pandemi yang masih berlanjut sampai saat ini, pembelajaran dari rumah harus terus berjalan.


"Kepada seluruh pengawas, penilik dan kepala sekolah agar terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan dengan guru dan para wali kelas nya untuk menjalankan pembelajaran dari rumah. Jangan sampai memindahkan pekerjaan guru kepada orangtua yang memberatkan pembelajaran. Kemudian, jangan lupa untuk selalu memantau aktivitas peserta didik dirumah mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, hal apa saja yang sudah dilakukan peserta didik di rumah," ucapnya.


Kadisdik mengajak seluruh warga sekolah untuk bergotong-royong dalam memberikan pemahaman dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan di manapun berada.


"Terakhir, saya mengingatkan kepada Bapak/Ibu semua untuk bersama-sama memberikan pemahaman dan edukasi ke orang-orang yang kita cintai. Semoga dengan upaya kita yang maksimal, pandemi ini cepat berlalu," tutup Kadisdik Inayatullah. (*)