Ketua DPC Peradi Indramayu : Akan Membesarkan Keadilan Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Keadilan -->

Header Menu

Advertisement

Ketua DPC Peradi Indramayu : Akan Membesarkan Keadilan Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Keadilan

Pandi
Selasa


GIBASNEWS, INDRAMAYU - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Indramayu Caripan Ashidiq SH yang baru dilantik periode 2021- 2024 dalam waktu dekat ini berencana akan membeli rumah untuk dijadikan Kantor Sekretariat DPC Peradi Indramayu dan  bersungguh sungguh akan membesarkan organisasinya.


Bukan hanya itu saja, dengan dibantu Sekjend nya, Bendahara Umum dan juga rekan rekan sekretariat DPC Peradi Kabupaten Indramayu  bertekad bersungguh sungguh akan berjuang di organisasi yang dipimpinnya.


Dirinya juga berkomitmen akan mengibarkan panji-panji keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan , sekaligus memberikan pelayanan hukum di Kabupaten lndramayu dengan cara bekerjasama instansi instansi yang ada dan juga lembaga hukum yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu Jawa Barat.


“Kami upayakan dalam waktu dekat ini untuk mempunyai kantor DPC Peradi Kabupaten Indramayu sendiri , melaksanakan tugas yang diembannya untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Indramayu," jelas Caripan kepada wartawan, Senin (01/02/2021).


Caripan berharap, kedepannya, aksi nyata ini dilakukan semata mata hanya untuk membesarkan keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. 


"Yang jelas, selain untuk membesarkan keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan juga untuk memberikan pelayanan hukum dan  mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Indramayu guna mempercepat pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia di daerahnya," tandasnya.(Nono)