Ormas Gibas Sektor Losarang, Datangi Rumah Warga Korban Banjir Pantura Bagikan Bantuan -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sektor Losarang, Datangi Rumah Warga Korban Banjir Pantura Bagikan Bantuan

Pandi
Minggu

Anggota GIBAS Berikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir


GIBASNEWS, INDRAMAYU - Dalam rangka membantu korban banjir di Pantura Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) langsung terjun ke rumah rumah warga membagikan bantuan untuk korban banjir. Minggu, (14/02/2021).


Diketahui barang-barang yang bagikan untuk membantu korban banjir di Pantura Losarang Kabupaten Indamayu Jawa Barat ini berupa Sembako, Pempers, Perlengkapan Bayi dan juga pakaian layak pakai langsung dibagikan untuk korban banjir di Pantura Losarang.


Ketua Ormas Gibas Sektor Losarang Seni mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan ini semata mata hanya untuk membantu para korban banjir di Pantura Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat.


"Jadi Ormas Gibas Sektor Losarang membagikan bantuan untuk korban banjir berupa Sembako, Pakaian, Mie Instans dan Pempers untuk korban banjir," tutur Seni. 


Dirinya juga berharap seluruh para korban banjir di Pantura Losarang ini selalu tabah menghadapi musibah ini, dan semoga banjir yang terjadi di Pantura Losarang ini akan segera surut sehingga para korban banjir bisa kembali ke rumahnya masing-masing.


Terpisah Momy Falupi korban banjir di Pantura Losarang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ormas Gibas Sektor Losarang.


"Terima kasih untuk Ormas Gibas Sektor Losarang yang telah membantu warga yang terkena musibah banjir ini, semoga bantuan yang kami terima ini menjadi barokah," ungkapnya. (Nono)