Dengan Mengikuti Prokes, Pemkot Bekasi Laksanakan Uparaca Hut Kota Bekasi Ke-24 -->

Header Menu

Advertisement

Dengan Mengikuti Prokes, Pemkot Bekasi Laksanakan Uparaca Hut Kota Bekasi Ke-24

Pandi
Rabu

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Saat Pimpin Upacara HUT Kota Bekasi ke 24


GIBASNEWS, BEKASI- Dengan memperketat Prokes tamu undangan juga dibatasi jumlahnya Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-24 yang digelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani Rabu, (10/03/2021).


Hadir dalam upacara peringatan HUT Kota Bekasi ke- 24, Wawalkot Bekasi, Dr. Tri Adhianto, Pimpinan Forkopimda, Sekda Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati dan juga Anggota DPR RI, H.Ahmad Syaikhu.


Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan ucapan terima kasih kepada para pejuang di Kota Bekasi, kepada masyarakat dan seluruh unsur pegawai yang secara bergotong royong membangun bersama Kota Bekasi karena hari ini Kota Bekasi genap berusia 24 tahun yang telah berdiri melalui Keputusan UU No 9 Tahun 1996 Tentang Pembentukan Kotamadya Bekasi.


"Atas nama pemerintah maupun pribadi mengucapkan syukur dan rasa terima kasih kepada seluruh pejuang, masyarakat dan unsur pegawai atas pencapaian berbagai penghargaan dan membangun bersama Kota Bekasi, "kata Rahmat Effendi.   


Rahmat juga mengungkapkan perjalanan pembangunan di Kota Bekasi  banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi mewarnai raport keberhasilan Kota Bekasi karena berkat Rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa dan semangat persatuan dan kesatuan membangun kota dan religiusitas warganya, semuanya bisa dihadapi.


"Ini bukti peran aktif antara pemerintah dan masyarakat dalam setiap proses pembangunan mutlak yang dilakukan, "katanya lagi.


Rahmat juga menambahkan di tahun-tahun terberat ini dalam menghadapi Covid 19, secara bersama kita tunjukan sikap patriotisme dalam berjuang menangani pandemi ini dan  Pemerintah Kota Bekasi juga akan terus hadir memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Dirinya juga menegaskan bahwa Pemkot Bekasi komitmen memberikan pelayanan kepada warga dengan di dirikannya beberapa gerai pelayanan publik di beberapa wilayah yang berada di Kota Bekasi.


"Jadi sudah ada 3 pelayanan terpusat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bekasi Trade Center, Gerai Pelayanan Publik (GPP) Atrium Pondok Gede dan GPP Plaza Cibubur di wilayah Kecamatan Jatisampurna, "pungkasnya.(ADV/HMS)