Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Lantik Tim Khusus -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Lantik Tim Khusus

Pandi
Kamis

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Menyerahkan SK ke Timsus di Mustika Jaya


GIBASNEWS.COM, BEKASI - Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi memberikan Surat Keputusan kepada Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi sekaligus melakukan syukuran atas berdirinya Posko Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang berada di Perumahan Dukuh Zamrud Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi Kamis, (25/03/2021).


Selain melalukan syukuran Posko Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, ratusan Ormas Gibas Kota Bekasi ini juga antusias mengikuti kegiatan penyerahan Surat Keputusan dari Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali ke Ketua Tim Khusus (Tim Khusus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi terpilih Bastian hingga akhir kegiatan.


Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali menegaskan dengan dibentuknya Tim Khusus ( Timsus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang baru ini akan memperkuat di jajaran seluruh anggota Ormas Gibas Kota Bekasi, Pemerintahan, Masyarakat dan Sosial.



Dirinya juga akan yakin dibawah kepemimpinan Tim Khusus Ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang baru terpilih ini seluruh anggota Ormas Gibas akan menjadi lebih baik lagi dan akan lebih kuat lagi.


"Jadi saya yakin dengan terpilihnya Ketua Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi ini, Ormas Gibas Kota Bekasi akan menjadi lebih baik lagi dan akan lebih kuat lagi," jelas Deni kepada wartawan.


Ditempat yang sama Ketua Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Bastian terpilih menegaskan dirinya akan selalu siap apabila ada perintah langsung dari Pusat.


"Saya Bastian Ketua Tim Khusus (Timsus) Ormas Gibas Resort Kota Bekasi terpilih tidak banyak kata, hanya saja mengikuti satu komando dari Tim Khusus Ormas Gibas Resort Kota Bekasi yang lain. Jadi apapun perintah dari Ketua Pusat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi saya selalu siap  1 x 24, " tegasnya.