Puluhan Anggota Darma Wanita Persatuan Kota Bekasi di Vaksinasi -->

Header Menu

Advertisement

Puluhan Anggota Darma Wanita Persatuan Kota Bekasi di Vaksinasi

Pandi
Rabu

Pengurus Darma Wanita Persatuan Kota Bekasi Saat di Vaksinasi


GIBASNEWS, BEKASI- Puluhan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi melakukan vaksinasi bersama oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang difasilitasi Tim Puskesmas Margajaya di Hotel Horison Bekasi Selatan Rabu, (24/03/2021).



Diketahui proses Vaksinasi ini dimulai dari pendaftaran setelah itu dilakukan skrinning dengan mengecek tekanan darah dan kadar oksigen kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dokter. Setelah dinyatakan bisa menerima vaksin oleh dokter serta lolos dari skrinning, peserta akan diberikan vaksin, lalu diobservasi selama 30 menit kemudian penerima vaksin ini akan diberikan kartu vaksinasi. 



Walikota Bekasi Rahmat Effendi hanya berpesan kepada penerima vaksin bahwa setelah di lakukan vaksin agar tetap selalu menataati Prokes dan juga tebarkan pesan positif kepada yang lain sehingga yang lainnya pun akan siap di vaksinasi. 



"Tetap selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas setelah divaksin dan mengingatkan untuk mengajak sesamanya agar mau divaksin juga, "pesan Rahmat.



Sementara Ketua DWP Kota Bekasi Ratna Widodo sangat berterima kasih kepada Pemkot Bekasi yang telah memfasilitasi vaksinasi yang diberikan untuk anggotanya, serta mengapresisasi pelayanan yang diberikan dokter dan Tim Vaksinator dan Hotel Horison sebagai tuan rumah. 



"Kami DWP Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bekasi melalui Dinas Kesehatan terutama Tim Puskesmas Margajaya karena kami telah diberikan kesempatan untuk divaksin, "pungkasnya.(ADV/HMS)