Sambut Hut Kota Bekasi ke-24, Pemkot Bekasi Hadiahi Mal Pelayanan Publik -->

Header Menu

Advertisement

Sambut Hut Kota Bekasi ke-24, Pemkot Bekasi Hadiahi Mal Pelayanan Publik

Pandi
Rabu

Sambut Hut Kota Bekasi ke-24, Pemkot Bekasi Hadiahi Mal Pelayanan Publik
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI, Tjahjo Kumolo

GIBASNEWS, JAKARTA- Pemerintah Kota Bekasi dalam merayakan hari jadinya yang ke-24 telah menyiapkan Mal Pelayanan Publik (MPP) sebagai hadiah bagi masyarakat Kota Bekasi dalam mendapatkan pelayanan administrasi.


Rencananya Mal Pelayanan Publik di Kota Bekasi ini akan diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia Tjahjo Kumolo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersamaan dengan Hut Kota Bekasi yang ke-24.


Pemkot Bekasi juga menjadi salah satu daerah yang melakukan penandatanganan komitmen bersama Kementerian PANRB menyelenggarakan MPP ditahun yang lalu sehingga komitmen tersebut diwujudkan dengan berdirinya Mal Pelayanan Publik.


Diketahui MPP tersebut berlokasi di Bekasi Trade Center (BTC) Mal lantai Ground Floor yang beralamat di Jl. HM. Joyo Martono No. 42 DE, RT 003/021 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.Selain untuk mendukung terintegrasinya sistem yang terdapat dalam MPP Kota Bekasi, masyarakat juga dapat menggunakan layanan pada aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Antrean Terintegrasi (Simpel Antri). 


Yang nantinya aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih tanggal, waktu dan jenis pelayanan yang diinginkan dan masyarakat juga bisa mengakses aplikasi ini melalui tautan mpp.bekasikota.go.id.(ADV/HMS)