Sekda Kota Bekasi : Perjuangan Tenaga Medis Menjadi Garda Terdepan Hadapi Covid-19 -->

Header Menu

Advertisement

Sekda Kota Bekasi : Perjuangan Tenaga Medis Menjadi Garda Terdepan Hadapi Covid-19

Pandi
Rabu

Sekda Kota Bekasi Hj Reny Saat Terima Penghargaan


GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Negara Kesatuan Republik Indonesia terus berjuang menekan perkembangan virus Covid-19, ini dilakukan Pemerintah karena Pemerintah terus menerapkan kebijakan kebijakan seperti New Normal hingga melakukan PSBB.


Tenaga kesehatan pun menjadi garda terdepan dalam berjuang mengentaskan virus Covid 19, dengan perjuangan inilah Oneject mengapresiasi perjuangan tenaga kesehatan di Indonesia terutama para tenaga kesehatan di Kota Bekasi dengan memberikan penghargaan.


Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hj. Reny menegaskan bahwa kita semua berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan semoga atas perjuangan para tenaga medis selama ini pandemi Covid-19 akan segera berakhir.


"Semoga atas perjuangan para tenaga medis selama ini pandemi Covid-19 akan segera berakhir, " harapnya.


Dia juga menambahkan Pemkot Bekasi terus memberikan berbagai dukungan penuh kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi wabah Covid-19 di Kota Bekasi. Bukan hanya Alat Perlengkapan Diri (APD) yang diperlukan saat bertugas namun para tenaga medis ini juga membutuhkan istirahat yang berkualitas setelah bertugas.


"Iya tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19 kerjanya paling keras, berat dan resikonya juga paling besar. Dengan itu Pemkot Bekasi terus memberikan suportnya, "pungkasnya.(ADV/HMS)