Kemendagri RI Berikan Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP -->

Header Menu

Advertisement

Kemendagri RI Berikan Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP

Pandi
Senin

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Saat Menerima Penghargaan

GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia menyerahkan penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP kepada Walikota Bekasi tahun 2021 langsung diserahkan Direktur Polisi Pamong Praja Kementrian Dalam Negeri RI saat apel pagi, (19/04/2021).


Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan dalam Minggu pertama ini saat Bulan Suci Ramadhan walaupun masih menjalankan ibadah puasa namun tidak menurunkan siklus kinerja yang ada saat ini.


"Harus segera menyelesaikan laporan keuangan entitas dan saat ini hampir terselesaikan.Kepala OPD sebagai pelaku anggaran harus betul betul mendorong mengarahkan bawahannya dalam tata kelola yang baik dan benar, "tuturnya.


Sementara Direktur Jendral Polisi Pamong Praja Kementrian RI berharap kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah masuk dalam sebuah indikator target dan sasaran hingga konsen sekali kepada pelaku pengelola anggaran dua tahun sebagai capaian kepala daerah.



“Peran dukungan Satpol dalam penegakaan Perda, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat harus aktif dalam penegakan Prokes di wilayahnya, "jelasnya.



Diketahui usai apel pagi ini kemudian di tutup dengan pemberian Piala Penghargaan Lomba Kecamatan Layak Anak Tingkat Kota Bekasi dan juara 1 diraih oleh Kecamatan Medan Satria, Juara 2 diraih oleh Kecamatan Pondok Gede, Juara 3 diraih oleh Kecamatan Bekasi Timur, Juara 4 diraih oleh Kecamatan Pondok Melati. Dan lomba Puskesmas Ramah Anak Tingkat Kota Bekasi berikut ini adalah : 



1. Puskesmas Karang Kitri

2. Puskesmas Rawalumbu

3. Puskesmas Perumnas II

4. Puskesmas Pejuang

5. Puskesmas Jakamulya

6. Puskesmas Jatibening

7. Puskesmas Jatiluhur

8. Puskesmas pengasinan

9. Puskesmas Jatimakmur

10. Puskesmas Rawatembaga

11. Puskesmas Jatiasih

12. Puskesmas Margajaya.(ADV/HMS)