Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi : Ada 11 Tempat Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi : Ada 11 Tempat Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi

Pandi
Jumat

Kantor Dinas Kesehatan Kota Bekasi

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati mempercepat program vaksinasi Covid-19 dengan membuka sentra vaksinasi massal di beberapa lokasi yang berada di Kota Bekasi.


Tanti Rohilawati menegaskan penyuntikkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang telah dilakukan kepada 71.143 orang dan kemudian 31.156 orang juga diberikan dosis vaksin yang kedua dan data ini diperoleh pertanggal 19 April 2021. 


Diketahui dipilihnya sentra vaksinasi ini agar masyarakat Kota Bekasi lebih cepat untuk mengakses tempat pelayanan vaksinasi dan sentra vaksinasi ini akan dilakukan dengan memakai lokasi Gedung Pertemuan dan juga Hotel.


"Jadi beberapa Gedung Pertemuan dan Hotel tempat dilakukannya vaksinasi ini adalah Global Prestasi School,  Binus Summarecon,  Gedung Patriot Walikota Bekasi, Horison Hotel, Grand Metropolitan Bekasi, Shantika Hotel, Sekolah Victory Plus, KONI Kota Bekasi, Hotel Haris Summarecon, Hotel Santika Harapan Indah dan Hotel Ciputra, "jelas Tanti kepada wartawan,  (23/04/2021).


Dia juga menambahkan vaksinasi di beberapa sentra ini tetap dibawah tanggung jawab Dinas Kesehatan Kota Bekasi melalui UPTD Puskesmas yang berada di wilayah sentra vaksinasi dengan melibatkan vaksinator dan tenaga medis dari Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit Swasta.


"Vaksinasi dibeberapa sentra ini semuanya dibawah tanggungjawab Dinas Kesehatan Kota Bekasi melalui UPTD Puskesmas yang berada di sentra vaksinasi dengan melibatkan vaksinator dan tenaga medis dari Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit Swasta, "pungkasnya.(ADV/HMS)