Walikota Bekasi Lantik Pengurus GOW Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Walikota Bekasi Lantik Pengurus GOW Kota Bekasi

Pandi
Senin


Pelantikan Pengurus GOW Kota Bekasi

GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi masa bhakti 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Pendopo Kantor Walikota Bekasi Jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan Kota Bekasi, (19/04/2021).


Walikota Bekasi dalam sambutan menyampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan  tugasnya. GOW diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Kota Bekasi Cerdas, Kreatif,  Maju, Sejahtera dan Ikhsan.


“Untuk pengurus GOW yang baru saja dilantik,  mudah-mudahan sukses kedepan dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya, diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Kita Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan, "ujar Rahmat.


Rahmat juga menambahkan GOW Kota Bekasi dapat mengemban amanah dengan baik, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan GOW menjadi pelopor bagi kemajuan Wanita Kota Bekasi.


Sementara Ketua GOW, Hj Wiwiek Hilwiyah Arief mengharapkan pengurus GOW yang baru saja dilantik dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin.


“Ini merupakan amanah, insya allah kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin, "ungkap nya.


Diketahui Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya perempuan di Kota Bekasi.(ADV/HMS)