Wawalkot Bekasi : Sholat Tarawih Keliling Berguna Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi : Sholat Tarawih Keliling Berguna Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah

Pandi
Selasa

Para Jamaah Sholat Tarawih di Masjid Al Araaf  Vida Bekasi


GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri kegiatan Sholat Tarawih Keliling di Masjid Al-A’raaf Perumahan Vida Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi Senin,  (19/04/2021).


Saat berkunjung ke Masjid Al - Araaf di Perumahan Vida Tri Adhianto mengatakan di Bulan Suci Ramadhan ini jadikan sebagai momentum untuk selalu meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah Kota Bekasi dengan masyarakat Kota Bekasi. 


"Yang jelas Sholat Tarawih keliling yang digerakan oleh Pemerintah Kota Bekasi ini berguna untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah dan masyarakat. Dan mengajak kepada para ASN dan pejabat Pemerintah Kota Bekasi agar mengisi Masjid yang telah dijadwalkan untuk Sholat Tarawih keliling, "ungkapnya.


Diketahui berdasarkan surat edaran dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi memperbolehkan masyarakat yang wilayahnya berzona Hijau untuk melakukan Sholat Tarawih berjamaah  dengan catatan perketat selalu Prokes.


Tri Adhianto juga menambahkan para ASN Pemerintah sedang menjalankan program menghatamkan Al-Qur’an sepanjang Bulan Suci Ramadhan, dengan harapan kegiatan positif ini bisa menjadi habit dilingkungan aparatur Pemerintahan. 


"Menjelang tradisi mudik khususnya kepada masyarakat Kota Bekasi dihimbau agar tidak melakukan giat mudik untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, "pungkasnya.(ADV/HMD)