Dua Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Resmi Di Lantik -->

Header Menu

Advertisement

Dua Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Resmi Di Lantik

Pandi
Sabtu

Gibas Sektor 010 Jatisampurna, Kota Bekasi

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) melakukan penyerahan dua SK untuk Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Jatiraden terpilih dan juga Ketua Sub Sektor Jatiranggon terpilih.


Kedua Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Jatiraden dan Sub Sektor Jatiranggon terpilih ini menerima SK langsung dari Ketua Ormas Gibas Sektor 010 Jatisampurna Andilala di Jalan Raya Mess AL RT 003/009 No. 77 Kelurahan Jati Rangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi Sabtu (01/05/2021).



"Iya saya selaku Ketua Ormas Gibas Sektor 010 Jatisampurna Andilala hari ini melakukan pelantikan sekaligus langsung menyerahkan SK kepada kedua Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Jatiraden Noval Ardhiansyah dan juga Ketua terpilih Sub Sektor Jatiranggon Robin Firmansyah," ungkap Andilala saat ditemui usai penyerahan SK.


Dia juga menambahkan bahwa setelah dilakukan pengukuhan sebagai Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Jatiraden dan Ketua Sub Sektor Jatiranggon, harus sungguh sungguh dan langsung segera melakukan program program yang sudah ditetapkan di Ormas Gibas.




"Diserahkan dua SK ini kepada kedua Ketua Sub Sektor Jatiraden dan Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Jatiranggon terpilih ini agar kedepannya Ormas Gibas semakin lebih baik lagi dan juga semakin maju lagi," pungkasnya.