Ormas Gibas Sub Sektor Kelurahan Pejuang Bagikan 500 Bungkus Takjil -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sub Sektor Kelurahan Pejuang Bagikan 500 Bungkus Takjil

Yessi
Jumat

Ormas Gibas Sub Sektor Kelurahan Pejuang

GIBASNEWSBEKASI - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sub sektor Kelurahan Pejuang masih memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan dengan menggelar kegiatan untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pejuang Kaliabang Gatet, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, jumat sore (07/05/21).


Asmawi ketua gibas Sub sektor Kelurahan Pejuang mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Ormas gibas diadakan setiap tahunnya dengan membagikan takjil kepengguna jalan yang melintas dengan tetap mentaati prokes.

"Sekitar 500 bungkus takjil yang kita bagikan kepada para pengguna jalan menjelang buka puasa," ujarnya.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Medan Satria dalam pengawalan acara dan semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi serta membantu melancarkan dalam acara pembagian takjil ini.

"Saya ucapkan terikasih banyak kepada para donatur khususnya yang sudah membantu mendorong, memberi semangat, dan menyisihkan rejekinya untuk kegiatan ini," jelas Asmawi yang biasa di sapa  bang Jolay.

Adapun harapan Asmawi, diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas bentuk kepedulian kita kepada masyarakat serta di bulan Ramadan ini mempererat tali silaturahmi setiap anggota.

"Harapan kita kedepannya khususnya untuk rekan Gibas pejuang lebih solid lagi sesuai dengan moto Gibas pejuang yaitu tetap satu komando," harapnya.