Usai Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Al Barkah Walikota Bekasi Ucapkan Maaf -->

Header Menu

Advertisement

Usai Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Al Barkah Walikota Bekasi Ucapkan Maaf

Pandi
Jumat

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Usai Melakukan Sholat Idul Fitri 


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi masih terus mengikuti Prokes sesuai anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.




Secara bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta Ibu Gunarti Rahmat Efendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadir dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al Barkah Kota Bekasi, Kamis (13/05/021).




Wali Kota Bekasi juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Bekasi yang saat ini telah melaksanakan Shalat Idul Fitri di masjid di masing masing wilayah untuk tetap melaksanakannya dengan tertib menjaga Prokes dan pentingnya melindungi diri kita sendiri dan keluarga ditengah pandemi ini.




"Yang jelas harapan kita semua tetap melaksanakan Prokes, semua ini demi kebaikan kita dan juga keluarga, sudah masuk dua kali Idul Fitri kita merayakannya masih suasana ditengah pandemi, "ujar Rahmat Effendi.




Rahmat juga menambahkan terkait pelarangan mudik juga telah dibuatkan peraturan dari pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik agar kita menghindari terjadinya kasus pelonjakan saat usai libur panjang.




"Jika kita pulang ke kampung halaman diri kita tidak tau apakah membawa virus atau tidak, makanya diri kita yang harus lebih waspada terhadap mudik ke orang tua di kampung halaman, "ujar Rahmat lagi.




Usia melakukan Sholat Idul Fitri Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya dalam suasana hari yang suci ini agar kembali menjadi fitrah, semoga Ramadhan tahun ini kebaikan menyertai kita semua dan menjadi ladang ibadah selama 30 hari.




"Semoga Ramadhan tahun ini kebaikan menyertai kita semua dan menjadi ladang ibadah selama 30 hari, "pungkasnya.(ADV/HMS).