Lurah Teluk Pucung Pantau Langsung Warganya di Vaksinasi -->

Header Menu

Advertisement

Lurah Teluk Pucung Pantau Langsung Warganya di Vaksinasi

Pandi
Selasa


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Sejumlah warga Kota Bekasi mengantri untuk mengikuti vaksinasi massal di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi. Sebelum dilakukan vaksinasi massal, warga juga harus menunggu giliran untuk dilakukan screening oleh Petugas dihalaman Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi Selasa, (29/06/2021).


Lurah Teluk Pucung Djunaedi, bersama para petugas yang tergabung dari staf Kelurahan, Binmaspol dan Babinsa mengatur antrian warga yang hendak mengikuti proses vaksinasi massal agar proses nya berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.


“Dari semalam sudah kami persiapkan, membuat mekanisme dan benar benar kita perhatikan Prokesnya. Petugas mengatur warga yang ingin di proses untuk vaksinasi ini agar berjalan tertib dan aman,” kata Djunaedi kepada wartawan.


Lebih lanjut Djunaedi, menegaskan warga sangat antusias yang mengikuti vaksinasi ini, hari ini kuotanya 200. Besok masih ada lagi sengaja kita bagi hari ini agar tidak membludak antrianya dan Prokes tetap bisa terjaga.


Sementara Fitri warga Kota Bekasi mengatakan, iya mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi dan mengucapkan terimakasih karena proses pendaftarannya tidak rumit.


“Alhamdulillah, sangat apresiasi dalam kegiatan vaksinasi massal ini dan yang jelas Prokesnya tetap diperhatikan,” ungkap Fitri.


Diketahui Pemkot Bekasi sangat gencar melakukan vaksinasi untuk masyarakat, sebelumnya Pemkot Bekasi telah menggelar vaksinasi massal yang bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga dan mendapatkan apresiasi dari Presiden serta menjadi percontohan bagi daerah lain.(ADV/HMS)