Yayasan Buddha Tzuchi Berikan Bantuan Beras Dan Masker ke Pemkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Yayasan Buddha Tzuchi Berikan Bantuan Beras Dan Masker ke Pemkot Bekasi

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Asisten Pemerintahan Yudianto, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Taufik Rachman dan Kepala Badan BPBD Kota Bekasi Agus Harfa datangi Yayasan Buddha Tzuchi di Tanjung Priok untuk mengambil bantuan masker dan beras untuk para warga yang terpapar Covid 19 atau isolasi mandiri.


"Jadi bantuan beras 50.000 Kg telah dikirimkan oleh pihak Yayasan dan sampai di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi hari ini diterima langsung Kepala BPBD Kota Bekasi.Dan bantuan masker berjumlah 100.000 pcs yang diambil oleh Wali Kota langsung ke Yayasan Buddha Tzuchi, "kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.


Dia juga menambahkan peruntukan bantuan ini akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk para warga yang sedang di isolasi mandiri di rumahnya masing masing. Warga yang di isolasi mandiri nantinya akan dibagikan melalui satgas pamor RW di masing masing wilayah.


"Bukan hanya tahun ini saja, Yayasan Buddha Tzuchi pada awal masuknya Covid-19 sudah memberikan donasi juga berupa alat rapid test, masker dan bantuan lainnya. Semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal untuk Yayasan Buddha Tzuchi ini, "jelas Rahmat.


Diketahui, peningkatan Covid 19 di Kota Bekasi sudah melonjak tinggi, Wali Kota Bekasi tidak henti-hentinya untuk mensosialisasikan penegakkan masker dan protokol kesehatan bagi warga.(ADV/HMS).