Ini Penjelasan Lurah Bintara Terkait di Kabarkan Warganya Meninggal Dunia -->

Header Menu

Advertisement

Ini Penjelasan Lurah Bintara Terkait di Kabarkan Warganya Meninggal Dunia

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Di tengah pandemi Covid-19, kepedulian terhadap sesama perlu ditingkatkan apalagi terhadap pasien Covid-19. Pemerintah Kota Bekasi dan aparaturnya juga tetap menjalankan tugasnya dengan baik termasuk penangangan pasien Covid-19 meski rentan juga terpapar Covid-19. 


Sesuai instruksi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, aparatur Pemkot Bekasi selalu disiapkan guna membantu warga yang membutuhkan pertolongan dan tidak ada perbedaan penanganan karena sama-sama merupakan anak bangsa.


Lurah Bintara Kecamatan Bekasi Barat, Sudarsono menjelaskan baru-baru ini dikabarkan telah meninggal tiga orang warga sekeluarga di Bintara. Dua orang meninggal di RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid dan satu orang di rumah kediaman karena Covid-19. 


"Jadi almarhum Ibu Diah meninggal di RSUD Kota Bekasi pada pukul 01.00 WIB, kemudian pada tanggal 6 Juli 2021 dini hari bukannya meninggal di rumah pada saat isolasi mandiri, "kata Sudarsono saat ditemui wartawan Sabtu, (10/07/2021).


Lebih lanjut, Sudarsono menambahkan kebetulan besan Almarhum Ibu Diah yang tinggal di Cibitung juga sama-sama sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi dan meninggal pada tanggal 6 Juli pukul 02.00 WIB dini hari, itu pun bukan meninggal karena isolasi mandiri, keduanya meninggal di RSUD. 


Kemudian Bejo ini orang tua dari Ibu Diah meninggal saat melakukan isolasi mandiri dirumah dan yang bersangkutan bukan berdomisili di Kelurahan Bintara, namun karena sakit di bawa kerumah anaknya di Bintara. 


"Jadi, tiga orang warga yang meninggal ini memang satu keluarga namun meninggal bukan karena isolasi mandiri bersama-sama. Dua orang meninggal di RSUD Kota Bekasi dan satu orang lagi meninggal di rumah, "ungkapnya.(ADV/HMS)