Jadi Narasumber Di Webinar Kakak Asuh, Ini Penjelasan Wawalkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Jadi Narasumber Di Webinar Kakak Asuh, Ini Penjelasan Wawalkot Bekasi

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memenuhi undangan untuk menjadi narasumber diacara webinar yang diselenggarakan oleh Kaka Asuh Sabtu, (17/07/2021).


Diketahui Kaka Asuh itu sendiri merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial pendidikan. Komunitas Kakak Asuh ini juga merupakan tempat berbagi mahasiswa lewat pembimbingan dan pengembangan bakat anak-anak di berbagai daerah yang ada di Indonesia.


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan banyak faktor dalam mencapai kesuksesan, ada faktor dari internal dan juga eksternal. Di internal sendiri ini lebih kepada minat, bakat dan potensi sebagai bentuk fashion. Sedangkan eksternal berupa pengetahuan dari luar dan lingkungan yang mendukung.


"Banyak faktor dalam mencapai kesuksesan, ada dari internal dan ada juga eksternal di internal seperti minat bakat alami seseorang, di eksternal faktor pendukungnya dari luar,"ungkap Wawalkot Bekasi Tri Adhianto.


Selain itu, Tri Adhianto juga berpesan kepada para generasi muda dalam personal branding tentunya ini tidak lepas dari acuan dan tujuan. Konseptual menjadi modal dasar pemahaman. Maka dari itu kepada calon penerus bangsa harus terus dapat menjaga 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan juga Bhineka tunggal Ika.


"Jadi intinya personal branding ini bisa menjadi representatif karakter suatu bangsa yang kemudian akan dikenal baik oleh bangsa bangsa lainnya, "pungkasnya.(ADV/HMS).