Kegiatan Vaksinasi Yang di Gelar Summarecon Mall Bekasi Selama Tiga Hari -->

Header Menu

Advertisement

Kegiatan Vaksinasi Yang di Gelar Summarecon Mall Bekasi Selama Tiga Hari

Pandi
Kamis

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Summarecon Mall Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan RS Husada mengadakan kegiatan vaksinasi gratis dosis pertama dengan vaksin jenis Sinovac untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi. Kegiatan vaksinasi ini diketahui berlangsung selama tiga hari dimulai tanggal (26/07/2021) hingga (28/07 2021) di Gedung Parkir SMB Lt. P1A. 


Proses pendaftaran vaksinasi dibuat semudah mungkin agar masyarakat semangat melakukan vaksinasi yaitu dengan cara mengisi link pendaftaran vaksin.malbekasi.com dan memberikan informasi vaksin melalui sosial media instagram @summareconmal.bekasi. 


Setelah mendaftar online, peserta memberikan bukti registrasi kepada pihak penyelenggara, setelah itu akan di registrasi dan diinput NIK nya masing-masing untuk mengecek daftar kehadiran dan memastikan kalau peserta benar-benar terdaftar.


Setelah itu dilanjutkan dengan proses screening/pemeriksaan kesehatan dan apabila lolos akan langsung dilakukan vaksinasi, setelah itu di observasi dan terakhir mendapatkan sertifikat vaksinasi.


“Untuk targetnya hari ini Rabu 28 Juli 2021 diperkirakan akan mencapai 700 orang, dikarenakan adanya penambahan kuota dari Pemerintah Kota Bekasi dari yang sebelumnya hanya 600 orang, "ujar penyelenggara vaksinasi. 


Masyarakat terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Mereka mengikuti prosedur dan juga protokol kesehatan yang dianjurkan. 


“Vaksinasi berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah, petugas yang bertugas juga sangat membantu sekali kegiatan vaksinasi ini dan melayani setiap peserta vaksinasi dengan baik, "pungkasnya.(ADV/HMS)