Vaksinasi Massal Untuk Warga Kota Bekasi Kembali Di Gelar di Stadion Patriot Chandrabhaga -->

Header Menu

Advertisement

Vaksinasi Massal Untuk Warga Kota Bekasi Kembali Di Gelar di Stadion Patriot Chandrabhaga

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI -Vaksinasi massal dengan jumlah peserta 50.000 peserta kembali di gelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Kamis, (08/07/2021).


Vaksinasi massal dengan peserta yang berasal dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi ini sudah dimulai sejak pukul 06. 00 pagi hingga pukul 11.30 berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.


Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan suksesnya vaksinasi massal kelima yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi ini,  karena dukungan dari berbagai pihak terutama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda di Kota Bekasi.


“Alhamdulillah berjalan lancar hari ini kegiatan 50000 vaksinasi massal untuk warga. Suksesnya kegiatan ini karena dukungan serta sinergitas yang baik dari unsur forkopimda. Ratusan petugas gabungan juga diterjunkan, baik dari unsur TNI-Polri maupun Satpol PP,  Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan aparatur Kota Bekasi,”kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada wartawan.


Diketahui kegiatan vaksinasi massal dengan peserta 50 ribu orang ini merupakan kegiatan kelima yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga. Sebelumnya Pemkot Bekasi sudah menggelar vaksinasi di tempat ini dengan peserta 2 ribu, 4 ribu, 8 ribu, 25 ribu orang dan Kota Bekasi menjadi percontohan bagi daerah lainnya.


"Jadi sasaran dari kegiatan vaksinasi massal, merupakan warga Kota Bekasi atau warga dari luar daerah yang berdomisili di Kota Bekasi dengan usia 18 tahun keatas, Vaksin yang diberikan kepada warga adalah vaksin merk sinovac, "pungkasnya.(ADV/HMS)