Wawalkot Bekasi Tinjau Vaksinasi Yang di Gelar Polsek Bekasi Timur -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Tinjau Vaksinasi Yang di Gelar Polsek Bekasi Timur

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tinjau langsung kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Bekasi Timur Kecamatan Rawalumbu Rabu, (28/07/2021).


Bersama tiga pilar Pemerintah, TNI dan Polri bersinergi dalam menjalankan program Pemerintah pusat yaitu melakukan kegiatan  vaksinasi menuju Indonesia sehat.


Diketahui sebanyak 200 Vaksin ini telah disiapkan setiap harinya oleh Polsek timur untuk warga di wilayah Kecamatan Rawalumbu sampai dengan Hari Jumat mendatang. Kegiatan vaksinasi ini rencana nya akan diadakan di Sekolah Mahanaim Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu.


Wawalkot Bekasi Tri Adhianto saat berada dilokasi kegiatan vaksinasi mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami bagaimana rasa nya terpapar Covid-19.


"Saya adalah salah satu orang yang pernah terpapar Covid-19, jauh sebelum saya terpapar Covid, saya sudah melakukan vaksinasi sebanyak dua kali. Alhamdulillah saat saya terpapar tidak ada gejala-gejala aneh dan kesehatan saya pun terbilang cukup baik, "pungkasnya.(ADV/HMS)