Penuhi Herd Immunity Warga, Rahmat Effendi Pantau Langsung Vaksinasi Anak di SMP AL-AZHAR 6 Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Penuhi Herd Immunity Warga, Rahmat Effendi Pantau Langsung Vaksinasi Anak di SMP AL-AZHAR 6 Kota Bekasi

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Azhar 6 Jaka Permai, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi siswa siswi. Sebanyak 500 dosis vaksin ini yang juga di prioritaskan bagi para orang tua murid yang bersekolah di SMP Al Azhar 6.


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, bersama Kepala Yayasan, Camat Bekasi Barat Maka Nahrowi, Lurah Jakasampurna Edi dan Kepala Puskesmas Rawa Tembaga, dr. Sari Manurung.


Pelaksanaan vaksin ini bekerja sama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Rawa Tembaga, dengan menerapkan protokol kesehatan.Untuk memastikan mendapatkan suntikan vaksin dengan menggelar Screening dan swab antigen untuk para peserta vaksin yang akan lolos mendapatkan vaksin. Sementara vaksinasi yang dijalankan oleh SMP Islam Al Azhar 6 tersebut sangat terstruktur dengan rapih dalam penanganan antrian maupun jarak antar peserta.


“Terima kasih kepada unsur pihak sekolah maupun tenaga kesehatan yang sudah bersedia bertugas dengan baik, ini akan menjadi amal dan ladang ibadah bagi para tenaga kesehatan maupun panitia, "kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi.


Diketahui para siswa dan orang tua siswa antusias juga terhadap adanya kegiatan vaksinasi di sekolah ini.(ADV/HMS)