Wawalkot Bekasi Tinjau Vaksinasi Dari Kesdam Jaya -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Tinjau Vaksinasi Dari Kesdam Jaya

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Wawalkot Bekasi Tri Adhianto didampingi istri Wiwiek Hargono, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh Kesdam Jaya di Perum Green Park Jatimelati Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi,  Rabu, (11/08/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Tri Adianto Wakil Walikota Bekasi beserta istri, Janet Aggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP,  Mayor lnf Yudo Pabandia Bakti TNI, Kapten Arm Catur Wadan Ramil Pondok Gede, H. Kardi S,Sos Lurah Jatimelati.


Kapten Arm Catur Wadan Ramil 02/Pondokgede selaku penanggung jawab kegiatan vaksinasi menyampaikan target dari vaksinasi tersebut berjumlah 500 vaksin untuk warga di Kelurahan Jatimelati.


"Jadi dari total 500 vaksin yang disediakan ini, ada 500 orang pendaftar, akan tetapi hanya terpakai sebanyak 487 vaksin, hal tersebut karena ada sebanyak 13 orang yang tidak lolos saat proses screening, "tuturnya.


Sementara pria yang akrab disapa Mas Tri juga menyapa warga yang melakukan vaksin. Mas Tri juga menanyakan apakah ada sesuatu yang dirasakan usai divaksin.


"Bagaimana rasanya usai di vaksin bu ? Kalau ada sesuatu yang dirasa, mohon segera melaporkan lamgsung ke petugas observasi yang berjaga, "kata Wawalkot Bekasi Tri Adhianto.


Tri juga menyampaikan kepada peserta vaksin yang hadir untuk dapat memberitahukan sanak saudaranya yang belum melakukan vaksinasi. 


"Silahkan saja berkoordinasi dengan pemgurus RT/RW setempat, Lurah, Koramil dan Polsek setempat, "pungkasnya.(ADV/HMS)