Wawalkot Bekasi Tinjau Vaksinasi di PT Mangul Jaya Bantargebang -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Tinjau Vaksinasi di PT Mangul Jaya Bantargebang

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi di PT. Mangul Jaya Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Rabu, (04/08/2021).


Setelah tiba di PT Mangul Jaya, Tri Adhianto diajak keliling oleh manager PT Mangul Jaya untuk melihat proses produksi sepatu yang akan diekspor ke luar negeri sambil menunjukan lokasi yang telah disediakan untuk kegiatan vaksinasi karyawan PT  Mangul Jaya.


"Loh ini sepatu seperti sepatu yang pernah saya lihat di Belanda, berarti sepatu-sepatu yang saya lihat diluar negeri ini ternyata sentra produksinya ada di Bantargebang toh, "kata Wawalkot Bekasi Tri Adhianto.


Diketahui sebanyak 200 Vaksin telah dipersiapkan Polsek Bantargebang untuk warga Kecamatan Bantargebang setiap harinya, kegiatan tersebut akan terus berlangsung sampai dengan tanggal 16 Agustus 2021.


Tri Adhianto juga menghimbau kepada peserta vaksin yang hadir untuk turut serta memberitahukan sanak saudara yang belum melakukan vaksinasi, demi membantu mewujudkan visi Pemerintah pusat dalam menyehatkan masyarakat aman dari covid-19.(ADV/HMS)