Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, Hadiri Penandatanganan Dengan Pemkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, Hadiri Penandatanganan Dengan Pemkot Bekasi

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Dalam mengupayakan Herd Immunity di Kota Bekasi. Pemerintah Kota Bekasi menggelar penandatangan bersama dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi yang dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Selasa, (19/10/2021).


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairruman J Putro menghadiri langsung  dalam penandatangan komitmen tersebut.


Turut hadir Organisasi Agama, Organisasi Pemuda, Organisasi Masyarakat, Ketua PMI Kota Bekasi, Ketua KNPI Kota Bekasi, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi dan semua unsur yang telah bersama menjalani proses vaksinasi. Selain itu hadir juga dari Instansi Pendidikan Kepala Yayasan, Ketua Organisasi yang ikut  membubuhkan tanda tangan dalam kesepakatan bersama MoU percepatan vaksinasi dalam capaian herd immunity. 


Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, terima kasih kepada semua unsur elemen yang telah mengikuti program vaksinasi. Tujuan  dibuat dari MoU tersebut adalah komitmen kita bersama dalam percepatan vaksinasi dalam membentuk herd immunity yang telah mencapai di dosis pertama sudah mencapai 71 persen dalam target capaian. Dan untuk dosis kedua akan mengikuti sesuai dosis pertama, akan tetapi kita masih membutuhkan untuk capaian di herd immunity Kota Bekasi yang dalam akhir Oktober ini harus mencapai sebanyak 93 persen.


"Kami berharap terus melakukan dan bantu agar capaian herd immunity mencapai 90 persen dalam waktu dekat ini, " jelas Walikota Bekasi Rahmat Effendi.


Terpisah Ketua Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Resort Kota Bekasi Deni M. Ali yang hadir dalam penandatanganan MoU dengan Pemkot Bekasi mengatakan, akan terus mendukung program Vaksinasi dari Pemerintah Kota Bekasi.


"Yang jelas dengan membubuhkan tanda tangan dalam kesepakatan bersama MoU dari semua elemen masyarakat yang ada di Kota Bekasi, ini membuktikan bahwa Ormas Gibas Resort Kota Bekasi mendukung penuh program vaksinasi dari Pemerintah, "jelasnya.


Diketahui usai kegiatan ini, seluruh elemen masyarakat langsung membubuhkan tanda tangan dalam kesepakatan MoU ini.