Milad Ke-2 Rampak Pencak Silat Nusantara, Dihadiri Ormas Gibas -->

Header Menu

Advertisement

Milad Ke-2 Rampak Pencak Silat Nusantara, Dihadiri Ormas Gibas

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Ormas Gibas Sub Sektor Bojong Menteng yang di pimpin oleh Ketua Abdulrohman, Ketua Ormas Gibas Sektor Rawalumbu  dan Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Mustika Sari Mulih Mulyadi menghadiri undangan Milad yang ke-2  Rampak Pencak Silat Nusantara (RPSN). Kegiatan Milad RPSN ini dilaksanakan di Pendopo PPS DPK (Guru Maman) Kampung Babakan Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi pada Minggu, (10/10/2021).


"Iya alhamdulillah Ormas  Gibas bisa bersinegi dengan perguruan - perguruan Pencak Silat yang ada di Kota Bekasi, " jelas Mulih Mulyadi Ketua Ormas Gibas Sektor Mustikasari saat ditemui wartawan.


Dia juga menambahkan dirinya hanya mengahadiri undangan milad yang ke-2 dari Rampak Pencak Silat Nusantara (RPSN) yang di laksanakan di Pendopo PPS DPK (Guru Maman).


"Mudah mudahan ini akan terus bisa dilakukan, dapat terus berkolaborasi dan bersilaturahmi antar Ormas Ormas dan seluruh penggiat seni dan budaya agar terciptanya Kota Bekasi yang berbudaya dan menjaga kesenian di Kota Bekasi, "kata Mulih Mulyadi lagi mewakili Ketua Ormas Gibas yang lain.


Diketahui acara Milad yang ke-2 Rampak  Pencak Silat Nusantara ini dihadiri oleh berbagai macam perguruan perguruan Pencak Silat se-Jabotabek dan juga oleh Wawalkot Bekasi Tri Adhianto.