Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kec.Jatiasih Resmi di Lantik -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kec.Jatiasih Resmi di Lantik

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, KOTABEKASI - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Wiwiek Hargono memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Kecamatan Jatiasih di Balai Patriot, Bekasi Selatan Rabu, (10/11/2021).

 

Nur Khoiryah resmi menjabat sebagai Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Jatiasih menggantikan Irawati Ketua TP PKK sebelumnya. Acara  pelantikan ini diawali dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan dan oleh Ketua TP PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Nur Khoiryah selaku Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Jatiasih yang baru.


Wakil Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dan juga memberikan arahan agar kinerja kedepannya lebih diperbaiki. Kemudian harus mampu menerapkan seluruh program pokok PKK dan tetap melaksanakan 10 program PKK. 


"Sesuai dengan arahan dari Ketua TP PKK Kota Bekasi kita bersama-sama harus terus memperbaiki pola kerja secara baik mulai dari segi administrasi. Selain fungsi keluarga yaitu bagaimana keluarga dapat berjalan dengan baik, pola hidup sehat, lingkungan sehat dan bersih, rumah sehat dan posyandu, "tutur Wiwiek Hargono Wakil Ketua  TP PKK Kota Bekasi.


Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Jatiasih yang baru dilantik Nur Khoiryah mengatakan, terima kasih kepada Ketua PKK Kecamatan Jati Asih yang lama atas dedikasi serta baktinya selama menjabat sebagai Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Jatiasih yang lama. Terkait tugas pokok dan fungsi sebagai PKK melayani masyarakat Kota Bekasi agar lebih baik lagi sesuai dengan visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. 


"Yang terpenting adalah koordinasi dan komunikasi antar Ketua PKK Kota Bekasi, Ketua PKK Kelurahan, Ketua PKK Kecamatan harus dilakukan. Tanpa koordinasi semuanya tidak akan berjalan sesuai harapan Kota Bekasi, "tandasnya.