Wawalkot Bekasi Pantau Langsung Vaksinasi di Kampus STIAMI Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Pantau Langsung Vaksinasi di Kampus STIAMI Bekasi

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri memantau langsung kegiatan vaksinasi di Institut STIAMI Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu, (13/11/2021).


Kehadiran Wawalkot Bekasi ini disambut langsung oleh Kepala Kampus STIAMI Diana Prihadini, Rektor Institut STIAMI Prof. Wahyudin, Wakil Rektor 2 Dr. Dariyanto, Wakil Rektor 3 Dr. Cundo Harimurti dan Kepala Puskesmas Bekasi Jaya.


Kegiatan vaksinasi ini juga diselenggarakan oleh pihak Kampus Institut STIAMI bekerjasama dengan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten, Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota Dan Kodim 0507/Kota Bekasi.


Wawalkot Bekasi Tri Adhianto mengatakan apresiasi kepada pihak kampus atas sinergisitas dari berbagai elemen dalam menuntaskan target vaksinasi. Dengan harapan dapat terbentuk herd community, sehingga dapat meminimalisir korban jiwa akibat wabah pandemi covid-19.


"Sangat apresiasi kepada pihak Kampus Institut STIAMI Kota Bekasi atas dedikasi terhadap masyarakat demi memutus mata rantai wabah covid-19 dan terbentuknya hers community di Kota Bekasi,"kata Wawalkot Bekasi Tri Adhianto.


Tri Adhianto juga berharap target vaksinasi ini dapat rampung hingga akhir tahun 2021. Dengan demikian herd community dapat segera terbentuk.


"Saya terus menghimbau bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi hingga dosis 2, untuk segera melakukan vaksin, "imbuhnya.


Diketahui jenis vaksinasi yang dipergunakan jenis astrazeneca dosis 2, dengan jumlah vaksin sebanyak 500 dosis. Dan target dari vaksinasi tersebut ialah Mahasiswa dan masyarakat umum Kota Bekasi.