Plt. Walikota Bekasi : Bila Kotanya Maju Media di Bekasi Juga Sukses -->

Header Menu

Advertisement

Plt. Walikota Bekasi : Bila Kotanya Maju Media di Bekasi Juga Sukses

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTABEKASI - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiah bersama jajaran Bagian Humas menghadiri acara Hari Jadi Ke 13 Radar Bekasi di Kantor Radar Bekasi, Kompleks Sun City Square Bekasi Selatan Rabu, (19/01/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto, Kabag Pembangunan Arif, dan Hazairin Sitepu CEO Radar Bogor Group, Direktur Radar Bekasi Andi. 


Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan selamat atas bertambahnya usia media Radar Bekasi dan selalu mengapresiasi. Dan rasa bersyukur dan senang bertemu dengan tim direksi Radar Bekasi.


"Saya pribadi sangat mengapresiasi, tentunya dengan bertambahnya usia media ini saya ucapkan selamat dan sukses. Karena kita semua masih diberi kesehatan serta diberikan  keberkahan. Sangat berbahagia dan senang bertemu rekan-rekan Radar Bekasi, ” kata Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.


Tri juga menambahkan media Radar Bekasi selalu bersinergi dan memberikan energi positif serta menjadi media yang terdepan memberikan informasi untuk masyarakat Kota Bekasi.


"Kedepan Radar Bekasi diharapkan bisa semakin sukses. Bila Kotanya maju media di Bekasi juga sukses," harapnya.