Pemkot Bekasi Gelar Operasi Minyak Goreng Subsidi Di Kelurahan Kaliabang Tengah -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Gelar Operasi Minyak Goreng Subsidi Di Kelurahan Kaliabang Tengah

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi bekerja sama dengan distibutor dari CV. Cipta Usaha Negeri, PT. Mitra Food Prime dan PT. Mikie Oleo Nabati Industri melaksanakan operasi minyak goreng subsidi dengan harga Rp. 14.000 per liter, sesuai dengan surat pemberitahuan nomor : 134.4/1348/setda.Ks yang ditandatangani oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.


Dalam operasi minyak goreng bersubsidi tersebut, persediaan minyak goreng ini sebanyak 2000 karton atau setara dengan 24.000 Liter, minyak goreng  tersebut dikhususkan untuk  warga Kelurahan Kaliabang Tengah.


Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnady juga langsung meninjau di tempat tersebut dan memastikan para warga terdistribusi secara baik.


"Khusus untuk hari ini warga yang berada di Kelurahan Kaliabang Tengah dengan porsi 2000 Karton atau setara dengan 24.000 Liter. Diharapkan warga untuk segera berkoordinasi dengan pihak Kelurahan dengan batas maksimal pembelian 2 Liter saja, " kata Tedi Hafni Kadisdagperin Kota Bekasi kepada wartawan.


Dia juga menambahkan, warga diharapkan berkoordinasi dengan RT dan RW untuk mengetahui informasi lebih lanjut dari Kelurahan.


"Saya berharap, warga agar tidak panic buying membeli sampai mengajak beberapa anggota keluarga untuk mengantri, karena diharapkan belanja sesuai dengan kebutuhan dan bijaksana dalam berbelanja sehingga warga lain juga bisa dapatkan pendistribusian tersebut, "tambahnya.


Diketahui Informasi berikutnya, rencana operasi minyak subsidi yang bekerja sama dengan PT. Mikie Oleo Nabati Industri akan terlaksana dari tanggal 23 Februari 2022 - 04 Maret 2022, dengan stok perharinya jumlah 3000 Liter di tiap kelurahan. Dijadwalkan untuk pendistribusiannya, sebagai berikut ;


• Tanggal 23 Februari 2022, Kelurahan Mustika Jaya

• Tanggal 24 Februari 2022, Kelurahan Cikiwul

• Tanggal 25 Februari 2022, Kelurahan Pengasinan

• Tanggal 1 Maret 2022, Kelurahan Margahayu

• Tanggal 2 Maret 2022, Kelurahan Kayuringin Jaya

• Tanggal 4 Maret 2022, Kelurahan Jakasampurna