Peringati HPSN 2022, Aparatur Kelurahan Harapan Mulya Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Sepanjang Jalan Pangeran Jayakarta -->

Header Menu

Advertisement

Peringati HPSN 2022, Aparatur Kelurahan Harapan Mulya Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Sepanjang Jalan Pangeran Jayakarta

Pandi
Senin

 

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2022, seluruh aparatur Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi bergotong royong bersihkan sampah di sepanjang jalan Pangeran Jayakarta Senin, (21/02/2022).


Lurah Harapan Mulya Rena Nurwangianten dalam aksinya melakukan kebersihan di sepan jang Jalan Pangeran Jayakarta ini turun langsung untuk membersihkan sampah.


“Iya gotongroyong bersama warga melalukan kerja bakti Grebek K3 memperingati HPSN 2022,”kata Lurah Harapan Mulya Rena Nurwangianten kepada wartawan.


Menurutnya, aksi K-3 yang dilakukannya ini membersihkan lingkungan diwilayah kerjanya. s Ini merupakan kegiatan rutin aparatur setiap Sabtu pagi. Semua pejabat di tingkat kota hingga Kelurahan turun bersama-sama dengan warga membersihkan lingkungan dari sampah.


"Jadi disamping membersihkan lingkungan aksi kerja bakti ini untuk mencegah dari DBD mengingat sudah memasuki musim penghujan,” tutupnya.