Puncak HUT Kota Bekasi, PMi Kota Bekasi Melakukan Donor Darah -->

Header Menu

Advertisement

Puncak HUT Kota Bekasi, PMi Kota Bekasi Melakukan Donor Darah

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-25 Tahun. Pemerintah Kota Bekasi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi melakukan kegiatan donor rarah yang diperuntukan seluruh ASN dan NON-ASN pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kota Bekasi yang dilakukan Balai Patriot Bekasi pada Jumat, (11/03)


Palang Merah Indonesia Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diperuntukan untuk seluruh ASN dan NON – ASN ini sesuai dengan Surat Edaran Palang Merah Indonesia Nomor : 087/02.03.21/UTD/TU/II.2022, Perihal Pemohonan Partisipasi OPD dan Instansi pada kegiatan donor darah HUT Kota Bekasi ke-25 Tahun 2022. 


Diketahui, kegiatan donor darah ini dilaksanakan selama satu hari pada Hari Jumat, yang berlangsung dari pukul 08.00—13.00 WIB. Menurut dr. Sarah selaku Koordinator Pelaksanaan Donor Darah untuk aparatur Pemkot Bekasi manargetkan kegiatan ini sebanyak 100 - 150 kantong darah. 


“Kami menargetkan bisa mendapatkan 100 sampai dengan 150 kantong darah dalam kegiatan ini, "kata dr Sarah Kordinator Pelaksana Donor Darah.


Selain itu, kata, Sarah dengan diadakannya kegiatan donor darah di lingkup Pemerintah Kota Bekasi. Palang Merah Indonesia Kota Bekasi berharap tingkat inisiatif para ASN dan NON – ASN dalam donor darah lebih meningkat.


"Jadi hasil dari kegiatan donor darah ini, akan ditampung oleh Palang Merah Indonesia Kota Bekasi dalam menjaga ketersediaan darah yang akan disalurkan kepada pihak rumah sakit yang mengalami kekosongan stok darah,” pungkasnya.