Ini Kata Ketua DPRD Kota Bekasi Terpilih Yang Gantikan Chaeruman -->

Header Menu

Advertisement

Ini Kata Ketua DPRD Kota Bekasi Terpilih Yang Gantikan Chaeruman

Pandi
Kamis

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2019- 2022 Chaeruman J Putro dari Partai Keadilan Sejahtera digantikan oleh Saefuddaulah yang juga rekan partainya sendiri melanjutkan masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi.


Setelah dilakukan pelantikan Ketua DPRD Kota Bekasi terpilih yang dihadiri Forkopimda Kota Bekasi menegaskan, dalam melaksanakan program 100 hari kerja nya dirinya akan berkordinasi dengan Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Kota Bekasi.


Hal ini dikatakan Saefuddaulah usai dilantiknya sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi di Gedung Paripurna DPRD Kota Bekasi (06/04/2022).


"Karena baru dilantik perlu dibangun persepsi kedepan itu seperti apa, tadi sudah dibacakan ada kerja yang luar biasa terkait LKPJ Walikota Bekasi 2021 tentu kita akan kawal kita akan pusatkan sesuai dengan peraturan yang ada, "kata Ketua DPRD Kota Bekasi Saefuddaulah.


Selain itu, kata Saefuddaulah, akan membangun persamaan persepsi kepada Ketua Pimpinan dan Wakil dan juga para Ketua Fraksi. Karena anggota tentu tidak akan dikendalikan oleh pimpinan fraksi sehingga kita akan membangun kebersamaan. 


"Jadi, sesuai apa yang sudah dijanjikan dengan sumpah jabatan termasuk juga anggota DPRD Kota Bekasi yang hadir saat pelantikan dituntut untuk bersih untuk peduli dan mampu melayani masyarakat Kota Bekasi, "tandasnya.