Jelang Arus Mudik Tim URC SitaMbel Turun Ke Jalan -->

Header Menu

Advertisement

Jelang Arus Mudik Tim URC SitaMbel Turun Ke Jalan

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pemkot Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi mengerahkan Tim Unit Reaksi Cepat SitaMBel ( Sigap, Tanggap, Melayani dan Akuntabel ) melakukan pemeliharaan dan penanganan di beberapa ruas jalur mudik supaya ruas jalan tersebut aman dan lancar saat dilewati para pemudik.


Ibadah puasa pun tidak menghalangi Tim URC SitaMBel dalam melaksanakan tugasnya untuk memperbaiki jalan demi menciptakan kenyamanan berkendara. 


"Walaupun bulan puasa, tidak menghalangi kami bekerja maksimal agar disaat arus mudik dimulai, jalanan sudah tidak ada lagi yang rusak dan berlubang begitu pun saat arus balik mudik, "kata Arief Maulana Kepala DBMSDA Kota Bekasi.


Selain itu, perbaikan jalan rusak dan berlubang yang dilakukan Tim URC SitaMBel menutup dan menambal jalan rusak dan berlubang menggunakan aspal sehingga jalanan kembali rata nyaman dilewati. 


"Kami melakukan pengaspalan jalan untuk menutup dan menambal jalan yang rusak dan berlubang. Proses pengaspalan jalan tersebut kami lakukan dimalam hari sehingga tidak mengganggu pengendara lain yang masih lalu lalang, "tambahnya. 


Diketahui beberapa ruas jalan yang telah dilakukan pengaspalan untuk ruas jalur mudik adalah sbb: 


1. Jl. Joyomartono, Bekasi Timur

2. Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur

3. Jl. M. Hasibuan, Bekasi Timur

4. Jl. I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat

5. Jl. Ir. H. Juanda, Bekasi Timur

6. Jl. Raya Pekayon, Jatiasih

7. Fly Over Rawapanjang, Bekasi Selatan

8. Jl. dr. Ratna, Pondok Gede

9. Jl. Caman Raya, Jatibening

10. Jl. Raya Jatimekar

11. Jl. Cikunir Raya, Bekasi Selatan

12. Jl. M. Hasibuan, Bekasi Timur

13. Jl. Raya Kemakmuran, Bekasi Selatan 


Masih, kata, Arief Tim URC SitaMBel DBMSDA Kota Bekasi selalu siap menangani perbaikan dan penanganan jalan yang rusak.


"Semoga usaha kerja keras Tim URC SitaMbel akan dapat membuat nyaman dan aman berkendara selama perjalanan mudik. Jangan lupa untuk berhati-hati berkendara karena keluarga menunggu di rumah," tambah Arief.


Sekedar informasi jika ada permasalahan mengenai laporan atau pengaduan mengenai pekerjaan jalan, bisa menghubungi di call center Pemerintah Kota Bekasi di 1500-444 dengan laporan bagian perbaikan jalan. Tim SitaMbel akan langsung melakukan dengan cepat pengerjaannya.(ADV/HMS)