Pedagang Es Tape Kocok Kecewa, Gegara Engga Direspond Plt Walikota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Pedagang Es Tape Kocok Kecewa, Gegara Engga Direspond Plt Walikota Bekasi

Pandi
Senin

GIBASNEWS, Kota Bekasi- Naas betul nasib yang dialami Ikhsan Tamimi atau yang akrab disapa Ami ini yang baru menggeluti usaha kecil yakni Es Tape Kocok di Bekasi ini. Pasalnya dirinya yang sedang giat memasarkan produk usahanya saat meminta bantuan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk meng-endors (promosi) malah menuai kekecewaan.


Ami menceritakan, saat pertama bertemu dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di kantornya menyampaikan secara langsung untuk dibantu endors Es Tape Kocok nya. Hal tersebut direspon oleh Tri dan Ami diminta untuk datang ke rumah nya di Kemang Pratama Rawalumbu Kota Bekasi.


"Saya diminta untuk ke rumah pak Tri saat itu. Akhirnya saya datang setelah maghrib Jumat (8/7/2022). Hingga pukul 22.00 wib ternyata pak Tri sudah tidur kata ajudannya, dan saya disuruh datang lagi besok Sabtu pagi (9/7/2022), à" ungkap Ami pada wartawan Senin (11/7/2022).


Ami menambahkan, Plt Wali Kota Bekasi memesan sebanyak 40 bungkus es tape. Makanya, kata Ami, setelah dirinya melaksanakan Sholat Idul Adha pada Sabtu (9/7/2022) dirinya bergegas ke kediaman Tri Adhianto lagi, " ujarnya.


Akhirnya, Ami pun berhasil bertemu Tri Adhianto di ruangan kerja nya di rumah nya. Namun, kata dia, Tri Adhinato menyatakan ada acara lagi dan tak bisa lama-lama menemui Ami.


"Keliahatan pak Tri buru-buru mau ke lokasi acara lain. Saat itu beliau masih pakai sarung kelihatan baru bangun tidur. Setelah itu saya oleh ajudannya diberikan kaos warna hitam berlogo bang Tri dan sejumlah sticker bergambar beliau. Akhirnya tak jadi membuat endors untuk es tape kocok saya, " ucap Ami lemas.


Ami berharap sikap Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto cukup hanya ke dirinya, jangan sampai dirasakan masyarakat yang lain.


"Iya kasihan kalau orang lain yang diperlakukan seperti itu,"pungkasnya.