Ketua GIBAS Desak Pihak Berwajib Usut Tuntas Pelaku Sabotase Running Text di Asrama Haji dan RSUD Bantargebang -->

Header Menu

Advertisement

Ketua GIBAS Desak Pihak Berwajib Usut Tuntas Pelaku Sabotase Running Text di Asrama Haji dan RSUD Bantargebang

Adien
Jumat

Gibasnews.com, BEKASI - Beberapa Running Text di Kota Bekasi yang menayangkan kalimat tidak baik dan meresahkan masyarakat, salah satu yang diduga diretas adalah running text yang berada di Asrama Haji Kota Bekasi dan RSUD Bantargebang Kota Bekasi.

Hal itu membuat Deni MA, SE, Ketua Gibas Resort Kota Bekasi geram mendengar kabar berita bahwa running text di beberapa tempat menayangkan kalimat yang buruk.

"Running text ini di buat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan pengecut. Kalau memang ingin kritik Pemerintah atau seseorang bukan seperti ini caranya dan kita sebagai warga Kota Bekasi merasa tersinggung dan terhina karena ini menjatuhkan nama baik Kota Bekasi," ungkap Deni kepada awak media. (26/05/2023).

Menurut dia, bagaimanapun saat ini Kota Bekasi di pimpin oleh Plt Walikota Bekasi yang sedang berjalan dan juga ia mengatakan kalau persaingan politik maju di Pilkada (pemilihan kepala daerah) nanti.

"Kalau nanti mau tempur silahkan di Pilkada 2024," ujarnya.

ia pun meminta pihak penegak hukum segera tangkap pelaku dan siapa di balik semua permasalahan itu.

"Ini harus di usut tuntas sampai ke ranah hukum pidana, bila hal ini di biarkan siapapun kepala pemerintahan akan menjadi korban selanjutnya, dan yang lebih berbahaya lagi akan merusak demokrasi yang sedang berjalan, dengan hanya buat running text cukup menjatuhkan seseorang tanpa demokrasi," ujarnya. (Red)